Bupati Laura Ingatkan ASN Agar Menjaga Netralitas di Pilkada

NUNUKAN – Penetapan bakal calon pasangan Bbupati dan wakil bupati Nunukan yang akan diumumkan hari ini, Rabu (23/9) di KPU Nunukan, akan dilanjutkan pencabutan nomor urut pada 24 September 2020.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM,. mengharapkan kepada masyarakat agar tetap fokus dengan pekerjaannya masing-masing, dan tetap patuh dengan protokol kesehatan yang ada.

“Karena pandemi covid-19 saat ini yang masih kita waspadai, sehingga untuk para calon yang bertanding akan dibatasi gerakannya, karena sudah ada aturan-aturan yang dikeluarkan oleh KPU. Kita berusaha saja untuk konsisten mengikuti arahan tersebut,” kata Bupati Laura, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga :  Uji Sampel Pangan di Pasar Inhutani, Sayuran Asal Malaysia Positif Residu Pestisida

Laura juga mengingat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Nunukan agar tidak terlibat dalam politik praktis. Hal itu juga sudah ia sampai ke Sekda Nunukan untuk meneruskan penyampaian tersebut kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitasnya.

Sementara itu, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK, juga mengimbau kepada seluruh peserta Pemilukada dan Penyelenggara Pemilu untuk tetap menjaga dan mengawal pesta demokrasi pilkada ini dengan tetap menjunjung tinggi persaudaraan, keamanan dan situasi yang sejuk dan rukun selalu. “Agar tercipta pemilu aman, damai dan sejuk,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  12 Kasus Karhutla Terjadi di Nunukan Selama 2 Bulan Terakhir

 

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *