oleh

Bawa 27 Penumpang, Pikap Masuk Jurang, 3 Orang Meninggal Dunia

NUNUKAN – Mobil pikap merek Gran Max warna hitam dengan nomor polisi KU 8009 NA yang dikemudikan Muhammad Fauzi yang membawa 27 penumpang, masuk jurang di Desa Kalampising, daerah  Gunung Kutu Babi, Kecamatan Lumbis, Kabupaten Nunukan, Senin (21/9/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP Andre Bachtiar Winanomo, yang menyebut dalam kejadian itu sejumlah penumpang tewas. “Jalan itu lurus dan bagus, pada saat penurunan mobil pikap itu terjadi oleng, penumpang pun terjatuh. Ada gundukan yang tertabrak, akhirnya mobil pikap terjatuh ke dalam jurang,” kata Andre, kepada benuanta.co.id, Selasa (22/9/2020).

Atas kejadian itu, 3 penumpang meninggal dunia, 2 mengalami luka ringan dan sudah dipulangkan, sementara 22 saat ini masih dirawat di RSUD Malinau. AKP Andre Bachtiar menyampaikan, kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi peraturan berlalulintas, seperti menggunakan kendaraan itu jika bukan peruntukkannya jangan digunakan dan harus bisa disesuaikan fungsi kendaraan tersebut,” imbaunya. (*)

 

Reporter Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed