Real Madrid Mulai Musim Dengan skor Nirgol di Sociedad

Jakarta – Real Madrid memulai musim 2020/21 mereka dengan skor imbang nirgol di markas Real Sociedad dalam laga pekan kedua Liga Spanyol di Stadion Reale Arena, San Sebastian, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Sedikitnya 16 percobaan tembakan dilepaskan Real Madrid yang tiga di antaranya tepat sasaran, tetapi tak satupun berbuah gol, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1579 votes

Tak banyak peluang bagus yang diciptakan kedua tim dan patut untuk dibahas lebih jauh dari pertandingan kali ini.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

Satu poin yang dibagi kedua tim membuat Sociedad berada di urutan kesembilan klasemen dengan raihan dua poin, sedangkan Real Madrid mengawali perjuangan mereka mempertahankan gelar juara dari posisi ke-10.

David Silva yang melakoni debutnya untuk Sociedad hampir menandainya dengan sebuah gol di pengujung laga, jika tembakannya tak dihalau oleh Raphael Varane yang pasang badan.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Di kubu Real Madrid, Zinedine Zidane memberi kesempatan debut tim senior untuk dua remaja yakni Marvin Park dan Sergio Arribas.

Martin Odegaard juga kembali merumput dengan seragam Real Madrid setelah kali terakhir dilakoninya pada 23 Mei 2016, tetapi ia belum memperlihatkan penampilan segemilang ketika dipinjamkan ke Sociedad musim lalu.

Kedua tim akan memainkan laga pekan ketiga mereka pada Sabtu (26/9), saat Sociedad bertandang ke markas Elche dan Real Madrid menghadapi Real Betis. (ant)

Susunan pemain:

Real Sociedad (4-2-3-1): Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Aihen Munoz; Ander Guevara (Urko Gonzalez), Mikel Merino; Portu, Mikel Oyarzabal (Adnan Januzaj), Ander Barrenetxea (Jon Bautista); Alexander Isak (David Silva)
Pelatih: Imanol Alguacil

Baca Juga :  Vietnam dan Phillipe Troussier Sepakat Akhiri Kerja Sama

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric (Federico Valverde), Toni Kroos, Martin Odegaard (Casemiro); Rodrygo Goes (Marvin Park), Karim Benzema, Vinicius Junior (Sergio Arribas)
Pelatih: Zinedine Zidane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *