Kapolda Kaltara Kunjungan Silaturahim dengan Gubernur Kaltara

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs Bambang Kristiyono M.Hum melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan, Gubernur Kaltara di Kantor Gubernur Kaltara, Senin 21 September 2020 pukul 11.00 Wita.

Kunjungan silaturahim Kapolda Kaltara tersebut didampingi Wakapolda Kaltara, Irwasda Kaltara, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara. Sementara dari pihak Provinsi Kaltara dihadiri Gubernur Kaltara, Sekda Provinsi Kaltara dan para Asisten Provinsi Kaltara.

Dalam kesempatan tersebut antara membahas sinergitas penanganan Covid-19 antara pemerintah daerah dan Polda Kaltara. Termasuk dalam pembahasan peraturan gubernur terkait penanganan Covid-19 agar disegerakan menjadi peraturan daerah.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Selain itu juga membahas pelaksanaan tahapan dan pengamanan Pemilukada 2020 agar terwujud pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Polda Kaltara siap menjamin stabilitas kamtibmas di Kaltara agar investasi dan giat pembangunan Provinsi Kaltara dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Sehingga perekonomian khususnya Kaltara segera pulih akibat pandemi Covid-19,” terang Kapolda melalui Plt. Kabid Humas Polda Kaltara, AKBD Budi Rachmat SIK.(*)

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

 

Sumber : Bid Humas Polda Kaltara

Edior: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *