oleh

Relawan Kartini Milenial & Relawan Muda Krayan Terus Bergerak Menangkan AMANAH dan ZIYAP

KRAYAN – Tim relawan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid-H. Hanafiah (AMANAH) dan Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum-Dr. Yansen TP M.Si (ZIYAP), terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Salah satunya di wilayah perbatasan Krayan, Kabupaten Nunukan, Relawan Kartini Milenial Krayan terus bergerak mengabarkan berita baik terkait majunya Bapaslon AMANAH di Pilbup Nunukan dan ZIYAP di Pilgub Kaltara yang menjadi satu paket di Nunukan, beserta program-programnya.

Disampaikan Relawan Pelangi ZIYAP di Nunukan, Mansur Rincing, Relawan Kartini Milenial dan Relawan Muda Krayan siap meanangkan ZIYAP dan AMANAH. Sebab dua bapaslon ini dinilai memang memiliki program yang bagus untuk membangun Nunukan dan Kaltara.

“Kami tidak meragukan kepemimpina Zainal Paliwang beserta Yansen TP sebagai kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, sedangkan AMANAH sudah tidak diragukan memimpin di Kabupaten Nunukan,” tegasnya.

Untuk memenangkan dua pasangan ini, para relawan di daerah perbatasan ini terus melakukan door to door turung langsung ke warga menyosialisasikan AMANAH dan ZIYAP. “Selain itu juga sekaligus memberikan pemahaman politik kepada warga. Mereka para Relawan Muda Krayan Serta Kartini Muda Krayan sangat antusias untuk menangkan ZIYAP dan AMANAH,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu Relawan Kartini Milenial Krayan Olivia Natalia yang beralamat di Kecamatan Krayan Timur, mengaku sangat antusias memenangkan jagoannya. Baru-baru ini Hj. Asmin Laura Hafid yang berkunjung di Krayan juga disambut warga sangat antusias.

“Kamis sangat antusias dengan kedatangan Bu Laura ke pelosok bertemu dengan masyarakat pedalaman. Seuatu kehormatan dan kebanggaan untuk masyarakat,” terang Olivia Natalia.

Olivia mengatakan, bapaslon AMANAH sangat peduli dengan dunia pendidikan, hal itu menjadi daya tarik kuat untuk kembali terpilih menjadi bupati Nunukan dua periode. Dan jika terpilih, salah satu yang diharapkan adalah pembangunan sekolah SD, SMP dan SMA di Krayan. “Hubungan Bu Laura Hafid juga sangat baik dengan warga Krayan, sangat harmonis,” terangnya.

Tak hanya kepada AMANAH, untuk pasangan ZIYAP juga menurutnya merupakan pasangan yang klop yang sudah teruji menjadi pemimpin. Sehingga kedua paket bapaslon ini sangat layak memimpin Nunukan dan Kaltara.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed