oleh

Kapolda Sambut Irarmada II Laksamana TNI Arief Muchtarom dengan Penuh Kekeluargaan

TANJUNG SELOR — Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristyono M.Hum menerima kunjungan silaturrahmi dari Irarmada II Laksamana TNI Arief Muchtarom, Jumat (18/09/2020). Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri.

Dalam kesempatan yang sama bertempat di ruang Kerja Kapolda, dengan penuh rasa kekeluargaan Kapolda bersilaturrahmi sekaligus makan siang bersama. Dalam hal ini Laksamana TNI Arief Muchtarom didampingi Kolonel Laut (P) Tamrin, Kolonel Laut (T) Sony Agustoro, Wadan Lantamal XIII, Kolonel Marinir Nur Aziz, Asrena Danlantamal XIII. Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Affandi

Silaturahmi dan makan siang bersama tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak Polri dan TNI. Selain itu, juga untuk memupuk kekompakan sehingga diharapkan bisa bahu membahu menjaga Kamtimbas tetap berjalan kondusif.

Selain membahas upaya TNI – Polri dalam pencegahan mata rantai Covid–19, Kapolda juga menyampaikan bahwa TNI Polri terus berupaya memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, khususnya Provinsi Kalimantan Utara dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah agar terlaksana dengan aman dan damai.(*)

 

Sumber : Bid Humas Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed