oleh

Hari Pertama MTQ Provinsi, Nunukan Raih Emas dan Perak

NUNUKAN – Hari pertama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke -5 tingkat Provinsi Kaltara tahun 2020, Kafilah asal Kabupaten Nunukan meraih medali emas, Jumat 18 September 2020.

Peserta Nunukan cabang fahmil diperkuat oleh Nurul Hindayati, Nurdini Fazrina dan Nurul Safika yang berhasil menggeser peserta dari kabupaten/kota lain di Kaltara.

Sementara peserta Cabang Fahmil Quran Putra diperkuat Juliantono, M. Eilhansyah, Ahmad Abdul Aziz juga meraih prestasi gemilang dengan merebut Perak.

Peserta Fahmil Quran pada MTQ ini dibawah asuhan pelatih Eko Nani Fitriono dan didampingi official Zaim Fathoni.

Ketua LPTQ Kabupaten Nunukan Muhammad Amin menyampaikan, di hari pertama pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kaltara, Kabupaten Nunukan telah mendapatkan medali emas.

“Alhamdulillah, Kafilah Kabupaten Nunukan di hari pertama pelaksanaan MTQ kita meraih medali emas,” kata Amin, Jumat (18/9/2020).

Lanjut dia, peserta lomba lainnya juga mendapat nilai terbaik. Tentu dengan harapan tetap semangat dengan pelaksanaan MTQ, walaupun hanya dilaksanakan secara virtual, di tengah pandemi covid-19 saat ini, dan harus tetap menaati protokol kesehatan.(*)

Hasil Peringkat Juara Putri Cabang Fahmil di MTQ Provinsi Kaltara 2020

  1. Nunukan dengan nilai (1.200)
  2. Bulungan nilai (1.000)
  3. Malinau nilai (650)
  4. KTT nilai (300)

Juara Putra Cabang Fahmil di MTQ Provinsi Kaltara 2020:

  1. Bulungan (1.260)
  2. Nunukan (1.050)
  3. Tarakan (755)
  4. Malinau (425)
  5. KTT (425)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed