KPU Malinau Verifikasi Berkas Perbaikan Bapaslon

MALINAU – Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau diminta KPU untuk melengkapi berkas perbaikan sebelum dinyatakan lolos sebagai paslon.

Komisioner KPU Malinau Divisi Teknis Penyelenggaraan, Indra Gunawan mengatakan masih ada berkas yang harus diperbaiki oleh ketiga Bapaslon sebelum penetapan.

Diketahui, semua bapaslon sudah melengkapi berkas perbaikan melalui Liaison Officer (LO) masing-masing
bapaslon.

“Secara administrasi kemarin memang ada yang harus diperbaiki oleh masing-masing bapaslon dan ketika kita sampaikan hal itu, maka akan diberikan waktu selama 3 hari untuk perbaikan dan semua sudah melakukannya,” ujarnya.

Indra melanjutkan, setelah berkas perbaikan para Bapaslon diperbaiki. Maka, berkas perbaikan para bapaslon kembali diverifikasi KPU untuk melihat kembali kalau berkas para bapaslon sudah sesuai persyaratan.

“Verifikasi yang kita lakukan hanya verifikasi ringan saja, karena perbaikan berkas kemarin hanya persoalan salah pengetikan. Seperti mungkin ada kosa kata yang kurang atau salah dan kita berharap setelah verifikasi ini semua bapaslon bisa lolos untuk ikut serta dalam Pilkada Malinau,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *