oleh

Sepaket dengan Amanah, Laura Instruksikan Pendukung Menangkan ZIYAP di Nunukan

SEBATIK – Sembari sosialisasi Amanah (Asmin Laura Hafid-Hanafiah) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid turut menyampaikan dukungannya kepada bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubermur Kaltara, Zainal Paliwang-Yansen TP (ZIYAP).

Kepada para pendukungnya, Hj. Asmin Laura Hafid secara tegas menyampaikan agar memenangkan ZIYAP untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) periode 2021-2024 di Kabupaten Nunukan.

Menurut Laura, pasangan ZIYAP memiliki pemikiran dan pola kerja yang baik dan teruji. Di mana Zainal A. Paliwang pernah bertugas sebagai Wakapolda Kaltara dan sudah memahami kondisi Provinsi Kaltara dengan pengamanan daerah. Sementara Yansen TP adalah Bupati Malinau dua periode dengan pola pikir yang dewasa dan bijaksana dalam menyikapi berbagai persoalan. Dengan slogan, Membangun Desa Menata Kota, maka pembangunan Kaltara akan terdongkrak naik.

“Betul apa yang disampaikan pak Haji Bato tadi bahwa kita tidak sembarang mendukung, dan harus jelas, harus tahu dulu komitmennya seperti apa. Terus terang saya dan Bapak saya (H. Abdul Hafid) ke ZIYAP, dan partai kami tidak ke Pak Zainal-Yansen, karena kita tidak tahu komitmennya yang lain itu seperti apa dengan daerah,” tutur Laura saat meresmikan Posko Pemenangan di Sebatik-Nunukan pada Selasa siang, (15/09/2020).

“Alhamdulillah pak Zainal dan pak Yansen, sudah tanda tangan kontrak politik, kira-kira seperti janji lah, dan beliau siap memberikan bantuan keuangan untuk pembangunan di Kabupaten Nunukan dan empat kabupaten kota lainnya,” sambungnya.

“Jadi semua tujuannya sudah paham ya dan Sebatik ini misinya untuk memenangkan 2 paket, yakni Amanah untuk Pilbup Nunukan dan ZIYAP untuk Pilgub Kaltara,” ucapnya.

Laura juga mengatakan bahwa dirinya sering berkomunikasi dan bertukar pikiran dengan Yansen TP karena sesama relasi Bupati di Kaltara dan sosok YTP sudah dianggapnya sebagai senior, karena YTP memiliki pola pikir yang cerdas untuk membawa slogan ‘Membangun Desa Menata Kota’, bahkan beberapa waktu lalu sudah diluncurkan buku ‘Kaltara Rumah Kita’.

“Pak Yansen adalah Bupati Malinau yang saya sama dia sesama relasi dan senior saya, dan saya banyak berkomunikasi dengan beliau karena pola pikir dan cara berpikir beliau untuk membawa Kaltara menjadi lebih baik,” tutup Laura Hafid.

Dalam peresmian Posko Sebatik itu juga dihadiri H. Bato, Pengurus Partai Politik, para tokoh masyarakat dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.(*)

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed