oleh

Lepas Kafilah MTQ Tarakan, Walikota Pesan Jaga Kesehatan dan Raih Prestasi

TARAKAN – Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melepas Kafilah MTQ Kota Tarakan untuk bertanding di MTQ ke-V tingkat Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (16/9/2020).

Pelepasan kafilah ini turut pula dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Tarakan.

Dalam kesempatan itu, dr. Khairul juga memberi arahan kepada para Kafilah untuk dapat menjaga kesehatan dalam pelaksanaan MTQ, yang sudah memasuki tahun kelima di tingkat Provinsi Kalimantan Utara.

“MTQ ke-V Provinsi Kaltara agak berbeda sedikit dengan MTQ sebelumnya, yang mana MTQ ke-V ini dilaksanakan secara virtual dengan Video Conference, yang akan dilaksanakan di dua tempat, yakni di Gedung Lubung Pemkot Tarakan dan Badan Perencanaan dan Pembangunan  Daerah (Bappeda) Kota Tarakan,” ujar dr. H. Khairul, M.Kes kepada benuanta.co.id, Rabu (16/9/2020).

Orang nomor satu di Tarakan ini juga mengharapkan agar pencapaian yang diraih peserta tahun ini dapat lebih baik dari tahun lalu. “Apresiasi untuk para Kafilah Kota Tarakan dan mari kita sukseskan MTQ ke-V Provinsi Kaltara Ini,” tandasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed