oleh

Ketua DPW PUSAKA Kaltara Klarifikasi Mendukung Iraw, Anwar Tasidi: Itu Hanya Dukungan Perorangan

TANJUNG SELOR – Berkenaan dengan adanya pemberitaan pada salah satu media di Kaltara yang menyebut pasangan Iraw mendapat dukungan penuh dari Pusaka se-Kaltara, langsung dibantah keras oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PUSAKA Provinsi Kalimantan Utara, Anwar Tasidi.

Melalui benuanta.co.id, Anwar Tasidi menyatakan sikap bahwa nama di dalam berita tersebut tidak benar menjadi pengurus DPW PUSAKA Provinsi Kaltara.

“Dengan ini saya Anwar Tasidi sebagai Ketua DPW PUSAKA Kalimantan Utara menyatakan dengan tegas, bahwa saudara Kornalius Tadem bukan sebagai Wakil Ketua DPW Pusaka Kaltara,” ungkap Anwar Tasidi, Rabu 16 September 2020 ditemui di Sekretariat PUSAKA Kaltara di Tanjung Selor.

Kemudian adanya pernyataan Kornalius Tadem, dirinya kembali menegaskan jika dukungan itu bukan dari organisasinya. Namun bentuk dukungan pribadi dan perorangan dari Kornalius Tadem.

“Adapun pernyataan saudara Kornalius Tadem mengenai dukungan penuh organisasi Pusaka Se Kaltara itu tidak benar. Adapun dukungan yang diberikan Kornalius Tadem adalah dukungan pribadi dan perorangan,” ucapnya.

Selesai memberikan pernyataan kepada benuanta.co.id, Ketua DPW PUSAKA Kaltara, Anwar Tasidi memberikan sebuah pantun harmonis.

“Berjalan-jalan ke Salimbatu, jangan lupa membawa baju dan kopiah, Pusaka siap Bersatu, untuk Kaltara lebih maju dan sejahtera,” tutup Anwar dengan sebuah pantun. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed