oleh

Covid-19 Kaltara: Positif Meningkat Jadi 481, Pasien Sembuh 404 Orang

TANJUNG SELOR – Kondisi Pasien Covid-19 yang dirawat tampaknya beberapa sudah menunjukkan adanya perubahan. Hari ini di beberapa daerah telah mengalami kesembuhan seperti pasien di Kabupaten Malinau dan Kota Tarakan.

“Data tambahan sembuh ada 5 orang di Malinau dan 5 orang dari Tarakan,” ujar Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Rabu 16 September 2020.

Pasien sembuh di Kabupaten Malinau di antaranya AM usia 41 tahun jenis kelamin laki-laki pelaku perjalanan dari Samarinda. MA usia 41 tahun jenis kelamin perempuan dan BR usia 23 tahun jenis kelamin perempuan dari kontak erat perusahaan, atas nama RS usia 27 tahun jenis kelamin laki-laki pelaku perjalanan dari Jakarta. “Lalu dari transmisi lokal atas nama GL usia 41 tahun jenis kelamin perempuan,” bebernya.

Kemudian 5 orang dari Tarakan yang sembuh AW usia 1,6 tahun jenis kelamin laki-laki dan PA usia 14 tahun jenis kelamin laki-laki merupakan kontak erat. Lalu dari transmisi lokal atas nama SL usia 71 tahun jenis kelamin perempuan dan SD usia 71 tahun jenis kelamin laki-laki. “Kemudian atas nama MA usia 28 tahun jenis kelamin laki-laki pelaku perjalanan dari Bandung,” jelasnya.

Tak hanya data sembuh, di Kabupaten Bulungan kembali didapati kasus positif baru sebanyak 2 orang. Yakni atas nama RB usia 67 tahun jenis kelamin perempuan dan DR usia 40 tahun jenis kelamin perempuan. “Keduanya dari transmisi lokal di Bulungan,” ucap Agust.

Dengan tambahan 10 orang positif yang sembuh, maka jumlahnya kini mencapai 404 orang. Lalu tambahan 2 orang positif maka jumlahnya telah mencapai 481 orang. “Yang menjalani perawatan saat ini ada 74 orang,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed