oleh

Bergerak Hingga ke Pelosok, Relawan ZIYAP Siap Menangkan Zainal-Yansen di Kabudaya

NUNUKAN – Tim relawan pemenangan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum-Dr. Yansen TP M.Si (ZIYAP) gencar melakukan sosialisasi. Seperti mengunjungi masyarakat untuk menjalin silaturahmi, hingga menyampaikan visi dan misi kepada calon pemilih.

Kordinator Tim sekaligus Penasihat Seluruh Lembaga Adat Dayak yang tergabung di KABUDAYA, Achong mengatakan, saat ini tim terus bergerak dalam pemenang ZIYAP. Mengingat waktu semakin dekat dengan pemilihan umum yang akan digelar 9 Desember 2020, atau tinggal 84 hari lagi.

“Hari ini, Rabu (16/9) kami melakukan silaturahmi kepada masyarakat, ada 3 titik sekaligus. Pertama di wilayah Kecamatan Sebuku, Sembakung Atulai, dan yang terakhir itu di wilayah Lumbis Induk,” kata Achong kepda benuanta.co.id.

Dalam kunjungan sosialisasi di Nunukan itu, hadir juga Dr. Yansen TP M.Si yang langsung menyampaikan program-programnya ke masyarakat.

Achong menilai, di wilayah Kabudaya ini dukungan untuk Paslon ZIYAP cukup besar. Sehingga pihaknya optimis memenangkan ZIYAP di wilayah tersebut. “Untuk sementara ini dukungan ke ZIYAP di Kabudaya itu lebih unggul,” jelasnya. (*)

 

Reporter Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed