oleh

Jelang Penetapan Pasangan Calon, Ibrahim Ali-Hendrik Kian Percaya Diri

TANA TIDUNG – KPU Tana Tidung secara resmi telah melakukan rapat pleno dan menyerahkan hasil verifikasi administrasi dan hasil pemeriksaan kesehatan para Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tana Tidung. Hasilnya, semuanya telah lengkap dan memenuhi syarat, Ahad (13/9) lalu.

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung yang diusung PAN, Hanura dan Golkar, yaitu Ibrahim Ali dan Hendrik, yang dikenal dengan tagline BERSIH, bergerak cepat melakukan koordinasi internal dan pemantapan tim di setiap desa.

Ibrahim Ali menegaskan, hasil pleno KPU atas pendaftaran dirinya dan Hendrik adalah pembuktian kepada seluruh pendukungnya, masyarakat Tana Tidung secara umum, bahwa mereka tak boleh diragukan lagi keseriusannya.

DEKLARASI: Ibrahim-Hendrik saat deklarasi beberapa waktu lalu.

“Untuk itu, kami berdua mengajak seluruh pendukung agar menyampaikan kabar gembira ini pada keluarga dan teman-teman di sekitar, bahwa komitmen kami untuk membawa Tana Tidung menjadi lebih baik akan lebih mudah bila didukung oleh segenap masyarakat,” ujar Ibrahim Ali kepada benuanta.co.id, Selasa (15/9/2020).

Diketahui, setelah pleno hasil verifikasi administrasi dan hasil tes kesehatan, Ibrahim Ali dan Hendrik tinggal menunggu jadwal penetapan bakal calon menjadi calon pada tanggal 23 september 2020. Lalu sehari kemudian, KPU Tana Tidung akan mengundi nomor urut dari masing-masing pasangan calon.

Sementara itu, terkait persiapan menyambut masa kampanye, Ibrahim Ali menuturkan bahwa dirinya dan Hendrik berserta seluruh tim akan mengikuti aturan main dari penyelenggara, termasuk selalu patuh pada protokol kesehatan, demi mencegah penyebarluasan Covid-19 di Tana Tidung.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa/Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed