oleh

Terima Kunjungan Tribun Kaltara, Kapolda Ajak Media Sampaikan Informasi Positif

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono M.Hum menerima kunjungan dari rombongan manajemen Media Tribun Kaltara di ruang kerja Kapolda, Senin (14/09/2020).

Jenderal Bintang Dua tersebut menyambut rombongan begitu hangat dan penuh akrab dengan jajaran Direksi Tribun Kaltara. Percakapan tersebut berjalan dengan penuh canda tawa tanpa ada rasa ketegangan.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih kepada seluruh Direksi atas kunjungannya ke Polda Kaltara. Selain itu juga membahas situasi Kamtibmas di wilayah Kaltara, peran Polri dalam pencegahan Covid 19, serta lebih khusus pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020.

“Jelang pelaksanaan pesta demokrasi serentak khususnya di wilayah Kaltara, Polri bersifat netral dalam melaksanakan tugas keamanan Pilkada 2020,” terang Kapolda.

Di lain sisi, Direksi Tribun Kaltara juga berkomitmen untuk bekerjasama dengan Polda Kaltara dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Silaturahmi dan kerja sama ini diharapkan terus dapat dipertahankan, agar Tribun Kaltara dalam penyajian informasinya dapat memberikan nilai positif dan bisa menginformasikan secara professional, berimbang, terkait semua kejadian yang terjadi di Kaltara,” tutup Kapolda Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum.(*)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed