oleh

Setelah Ditunggu-tunggu, Hasil Swab Kabag Humas Nunukan Keluar, Hasilnya Negatif

NUNUKAN – Akhirnya spekulasi yang beredar di media sosial terjawab. Kabag Humas dan Protokol Setkab Nunukan yang sebelumnya dituding terjangkit virus corona oleh para netizen, tidak terbukti. Ini setelah hasil swab pria yang juga Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Nunukan ini hasilnya negatif.

Dijelaskan Hasan Basri, pengambilan tes Swab sebelumnya dikirim ke RSUD Tarakan Kamis (10/9/2020), pada hari ini, Senin (14/9/2020) telah menerima penyampaian dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nunukan dengan hasil negatif atau tidak terjangkit virus Corona.

“Saya telah menjalani isolasi mandiri selama 5 hari, dan stigma kepada orang yang terpapar Covid-19 itu sangat luar biasa, baik itu stigma secara sosial maupun isolasi secara pisik,” kata Hasan Basri kepada benuanta.co.id.

Lanjut dia, selama ini banyak melakukan interaksi secara sosial, namun itu tiba-tiba hilang semua selama 5 hari ini. Tidak ada kontak fisik dengan keluarga, teman-teman, dan orang lain. Dia merasa mentalnya semakin menurun. “Dari hasil Swab yang saya terima Alhamdulillah hasilnya negatif,” jelasnya.

Dengan informasi yang dia sampaikan ini, dengan harapan dapat memberikan ketenangan kepada orang-orang yang telah berinteraksi dengannya selama satu pekan terkahir.

“Saya akan kembali beraktivitas seperti biasa, dan akan menjalankan tugas sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Nunukan dan tim satgas Covid-19,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed