oleh

Permantap Sinergitas, Danrem 092 Maharajalila Silaturahmi ke Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Komandan Korem (Danrem) 092 Maharajalila, Brigjen TNI Suratno,S.I.P melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke Polda Kaltara, Senin (14/09/2020) sekitar pukul 10.00 Wita. Kedatangan Danrem ini didampingi Kasrem dan disambut oleh Kapolda Kaltara, Wakapolda Kaltara, Irwasda beserta PJU Polda Kaltara.

Kedatangan Danrem ke Mapolda ini tidak lain untuk bersilaturahmi dengan Kapolda, Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kaltara, mengingat Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum baru saja menjabat.

Kapolda mengharapkan melalui pertemuan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik, sehingga dalam menciptakan situasi yang kondusif dapat berjalan dengan lancar. “Apalagi Provinsi Kaltara akan menyongsong Pemilihan Kepala Daerah, ini membutuhkan kebersamaan yang maksimal antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pilkada di Kalimantan Utara,” terang Kapolda.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda dan Danrem juga membahas penanganan guna mencegah penyebaran Covid-19. Diharapkan setelah ini sinergitas TNI – POLRI makin solid guna mewujudan Kamtibmas Kondusif.(*)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed