oleh

Penguatan Kinerja Layanan Kepolisian Bidang Penyidikan Tindak Pidana, Puslitbang Polri Kunjungi Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Polda Kaltara menerima kunjungan dari tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri. Kedatangan mereka langsung disambut Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum yang didampingi Wakapolda Kaltara, Irwasda dan PJU Polda Kaltara. Senin 14 September 2020.

Rombongan tim Puslitbang Polri terdiri dari Tim Supervisi : Kombes Pol. Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si sebagai Ketua Tim, Penata Ratna Wahyuningrati, S.E. sebagai anggota, dan Tim Peneliti Kombes Pol. Saefuddin Mohamad, SIK selaku Ketua Tim Peneliti, beserta anggota tim Drs. Ary Wahyono, M.Si (Konsultan dari LIPI), AKBP Hanafiah Nembo dan Penda Tegawati, A.Md.

Maksud dan tujuan kunjungan tim Puslitbang Polri tersebut adalah untuk melaksanakan penelitian mengenai “Penguatan Kinerja Layanan Kepolisian Bidang Penyidikan Tindak Pidana” di Polda Kaltara.

Dalam sambutanya, Kapolda Kaltara mengucapkan selamat datang, dan selama kegiatan agar seluruh personel yang hadir untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Kemudian tak lama kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta pengisian kuisioner, dengan maksud untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari anggota Pori, terkait dengan kinerja layanan Kepolisian pada bidang penyelidikan tindak pidana pada fungsi Reskrim.

Usai mendapatkan hasil dari sesi tanya jawab dan pengisian kuisioner tersebut, rombongan tim Puslitbang Polri mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya terhadap personel Polda Kaltara.(*)

 

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed