oleh

Lomba Design Logo dan Tagline ZIYAP, Buruan Ikut, Hadiahnya HP dan Rp 10 Juta

TANJUNG SELOR – Memberikan wadah bagi kreativitas anak muda atau milenial dan seluruh masyarakat Kalimantan Utara, tim dari bakal paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, ZIYAP (Zainal A. Paliwang dan Yansen TP) menggelar Lomba Design Logo dan Tagline ZIYAP.

Pendaftaran lomba Design Logo dan Tagline ini mulai dibuka hari ini hingga 19 September 2020 sampai pukul 16.00 Wita. Tema yang diangkat bebas, di mana penilaiannya nanti berdasarkan makna dari logo dan tagline yang dibuat peserta.

Disampaikan tim pemenangan ZIYAP Bulungan, Alwan Saputra, peserta kategori umum dan dibatasi hanya yang berdomisili di Kaltara. Di mana tahapan seleksi 100 besar akan dimulai pada tanggal 20-22 September 2020. Dilanjutkan seleksi karya peserta yang masuk 10 besar pada 23-24 September 2020.

“Hasil design ini nantinya dikirim ke Instagram @ZPYTP, atau ke akun facebook official Zainal Paliwang Yansen TP, atau ke nomor WhatsApp +62 812 5565 6554,” terang Alwan Saputra.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 25 September 2020. Bagi warga Kaltara yang tertarik agar segera mendaftarkan diri, karena hadiah panitia telah menyiapkan hadih cukup besar. Yakni handphone android dan uang tunai Rp 10 juta.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed