oleh

Covid-19 Kaltara: Positif Bertambah 4 Orang dari Kontak Erat, 4 Pasien Sembuh

TANJUNG SELOR – Kasus positif Covid-19 di Provinsi Kaltara terus meningkat. Dari press release yang dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, hari ini ada penambahan positif dari Kabupaten Bulungan dan Kota Tarakan.

“Data tambahan positif di Bulungan 3 orang dan Tarakan ada 1 orang,” ucap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Senin 14 September 2020.

Kata dia, ketiga orang yang positif baru ini merupakan pasien dari kontak erat. Mereka antara lain MD usia 16 tahun jenis kelamin perempuan, SG usia 20 tahun jenis kelamin laki-laki dan RN usia 45 tahun jenis kelamin laki-laki. “Ketiganya merupakan pasien dari kontak erat dengan pasien positif yang sudah dirawat,” jelasnya.

Kemudian 1 orang dari Tarakan yang positif SK usia 56 tahun jenis kelamin laki-laki. Pasien ini merupakan pelaku perjalanan dari Kota Samarinda Kaltim dan juga sebagai kontak erat.

Selain positif di Bulungan juga didapati pasien positif yang sembuh dari Covid-19, yakni MS usia 49 tahun jenis kelamin laki-laki, pelaku perjalanan dari Ternate Provinsi Maluku Utara. Lalu 3 orang dari Kota Tarakan yang sembuh.

“Mereka antara lain AJ usia 34 tahun jenis kelamin perempuan pelaku perjalanan dari Ternate, RM usia 34 tahun jenis kelamin perempuan transmisi lokal dan AS usia 39 tahun jenis kelamin perempuan pelaku perjalanan dari Surabaya,” sebutnya.

Dengan tambahan positif 4 orang maka total konfirmasi positif di Kaltara mencapai 475 orang dan yang sembuh 394 orang. Kemudian yang dirawat mencapai 78 orang, sebarannya 28 orang di Tarakan, 38 orang di Bulungan, 9 orang di Malinau, 2 orang di Nunukan dan 1 orang di KTT. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed