oleh

RPJM, Jadikan Pasangan SMS Berbeda Dengan Paslon Lainnya

BULUNGAN – Bermodalkan 3 kali memenangkan Pileg Kab. Bulungan, dan mendapat dukungan penuh dari Partai Politik (Parpol) Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang notabennya merupakan partai penguasa saat ini, tentu akan membuat Bapaslon Pilkada Bulungan Sigit-Markus akan semakin percaya diri dalam menghadapi pertarungan Pilkada Bulungan Nantinya.

Meski demikian, kepada Benuanta.co.id Markus Juk malah menganggap, kalau semua lawan politiknya saat ini merupakan figur yang sama kuatnya dan sama berkompeten dengan figur lainnya.

“Saya rasa semua calon pemimpin bulungan saat ini, merupakan putra-puteri terbaik bulungan, semuanya sama layaknya untuk memimpin bulungan. Kalau pun, ada pembedanya itu tergantung dari pilihan rakyatnya mau dipimpin oleh siapa nantinya,,” kata Markus Juk dengan Nada merendah.

Tak hanya itu saja, saat ditanyai mengenai visi-misi pun, ia membeberkan kalau semua Paslon memiliki visi misi yang hampir sama yang bisa membangun bulungan nantinya.
Namun untuk visi-misi pasangan berjargon SMS ini, ia menjelaskan kalau Rancangan Pembangunan Jangka Menengah(RPJM) lah yang mungkin akan menjadi pembeda visi-misi nya dengan calon pasangan lainnya.

“Namanya Putra dan puteri terbaik Bulungan pasti, tujuannya sama yakni membuat Bulungan semakin baik lagi kedepannya. Yang kurang diperbaiki dan yang sudah baik akan ditingkatkan lagi,” jelasnnya lagi.

“Tapi RPJM kita lah yang berbeda dengan yang lain. Karena sebagai kader PDIP, saya diminta wajib mencantumkan ini sebagai bukti kalau visi-misi kita akan sinkron dengan visi-misi Presiden jokowi dalam membangun Indonesia khusunya Bulungan,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, anggota DPRD Bulungan 3 periode ini, juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak berlebihan dalam menjalani musim politik seperti saat ini. Dimana dia meminta agar masyarakat bisa saling menghargai dan tidak bersikap negatif, dalam menanggapi perpecahan pilihan calon pemimpin.

“Sebenarnya baik saya dengan pasangan lain itu semua saudara, begitu juga dengan masyarakat. Mungkin saat ini pilihan kita terpecah, tapi hati kita harus tetap satu sebagai bukti kalau kita cinta dengan Bulungan, jadi jangan saling menjelekan dan jangan saling memecah belah, karena kita semua harus saling merangkul,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed