oleh

Milenial ZIYAP akan Dibentuk di 109 Desa di Malinau

TARAKAN – Dukungan kepada bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020, Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H.,M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si terus mengalir. Kali ini milenial ZIYAP Kaltara terus bergerak merangkul anak muda yang ada di kabupaten dan kota di Kaltara. Setelah sebelumnya di Tarakan, kali ini Milenial ZIYAP Kaltara bergerak di Kabupaten Malinau.

“Sudah kita bentuk koordinator tingkat kecamatan dan kabupaten di Malinau. Teman-teman di Malinau sangat mengapresiasi dan mendukung sekali ZIYAP ini. Dan saya senang sekali karena teman-teman di Malinau ini juga telah membentuk milenial ZIYAP di tingkat desa dan kecamatan. Jadi koordinasinya gampang dan satu komando,” ujar Koordinator Milenial ZIYAP Kaltara, Dedi kepada benuanta.co.id, Minggu (13/9/2020).

Dari hasil pertemuan dengan kalangan anak muda di Malinau tersebut, kata Dedi, milenial ZIYAP di Malinau juga telah berproses merangkul sekaligus mewadahi anak muda yang mendukung ZIYAP hingga pelosok-pelosok desa.

“Kita sudah dapat infonya dan mereka telah membentuk milenial ZIYAP di 109 desa dan 12 kecamatan yang ada di Malinau. Dan untuk koordinasinya nanti kepada tim pemenangan yang ada di Malinau, di posko utama yang ada di Malinau,” terangnya.

“Selanjutnya setelah dari Malinau ini kita terus bergerak ke kabupaten lain untuk membentuk milenila di setiap kabupaten dan desa. Kita akan bentuk di Kabudaya, Seimenggaris, Mansalong, Sebuku jadi kita akan masuk pelosok-pelosok setiap kabupaten, kecamatan dan desa yang ada di Kaltara,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed