Walikota Tarakan Silahturhmi ke Keluarga Besar Pesantren Tahfidz Daarul Quran

TARAKAN – Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bersilaturahmi dengan keluarga besar Pesantren Tahfidz Daarul Quran Kalimantan Utara yang berlokasi di Jalan Sei Bengawan RT 18 Kelurahan Juata Permai, Sabtu (12/9/2020).

Acara ini sekaligus untuk semakin mengakrabkan diri antara Keluarga Besar Pesantren dengan warga sekitar sebelum mulai beroperasi minggu depan.

Walikota Tarakan sendiri dalam sambutannya menyampaikan, bahwa hadirnya Pesantren Tahfidz Daarul Quran di Tarakan merupakan sebuah kebanggaan sendiri, terlebih lagi di Kalimantan, Pesantren Binaan Ustadz Yusuf Mansyur ini baru ada di Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Satpol PP Tarakan Awasi Pendirian Rumah dan Kamar Sewa

“Saya mendoakan agar pesantren ini dapat menjadi solusi bagi anak-anak kita untuk belajar dna menghafal Al Quran. Saya yakin Insya Allah akan pesantren ini akan berkembang baik ke depannya.” ujar Walikota, dr. H. Khairul, M.Kes.

Disamping itu, ia juga menyampaikan bahwa di Kota Tarakan sendiri sekolah-sekolah keagamaan selalu menarik minat dan memiliki keunggulan tersendiri.

Baca Juga :  DKP Kaltara Tes Kandungan Formalin pada Ikan di Tiga Pasar Tradisional Tarakan

“semoga pesantren ini dapat membentuk pemimpin-pemimpin di masa depan, yang unggul, berakhlak, dan bermoral,” tutupnya.

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *