oleh

Pasien Positif Covid-19 asal Bunyu Meninggal, Jenazah Dikuburkan di Tarakan

TARAKAN – Seorang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Bunyu, Kabupaten Bulungan, dinyatakan meninggal dunia. Jenazah dikuburkan di Tarakan, Sabtu 12 September 2020.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M.Kes melalui press release via aplikasi zoom.

“Iya, tadi tengah malam pasien positif asal Bulungan dinyatakan meninggal, proses penguburannya dilakukan di Tarakan,” ujarnya kepada awak media.

Dijelaskan dr. Devi, untuk pasien konfirmasi positif Covid-19 dari Tarakan tidak ada yang meninggal, pasien yang meninggal merupakan penduduk Bunyu.

Pantauan benuanta.co.id, pasien diduga dimakamkan tadi pagi sekitar pukul 10.30 wita, di pemakaman khusus Covid-19 di Juata dengan dikawal aparat keamanan.

“Bisa jadi pasien tersebut merupakan pasien rujukan, namun tidak termasuk ranah dari gugus tugas Covid-19 Tarakan,” sebutnya.

Pasien meninggal tersebut merupakan ranah dari gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Bulungan. “Karena bukan merupakan wewenang dari gugus tugas Tarakan, data detail pasien belum diketahui,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed