Pasien Positif Covid-19 asal Bunyu Meninggal, Jenazah Dikuburkan di Tarakan

TARAKAN – Seorang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Bunyu, Kabupaten Bulungan, dinyatakan meninggal dunia. Jenazah dikuburkan di Tarakan, Sabtu 12 September 2020.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M.Kes melalui press release via aplikasi zoom.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1555 votes

“Iya, tadi tengah malam pasien positif asal Bulungan dinyatakan meninggal, proses penguburannya dilakukan di Tarakan,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga :  Target Pengmpulan Zakat Kaltara Capai Rp 3 Miliar

Dijelaskan dr. Devi, untuk pasien konfirmasi positif Covid-19 dari Tarakan tidak ada yang meninggal, pasien yang meninggal merupakan penduduk Bunyu.

Pantauan benuanta.co.id, pasien diduga dimakamkan tadi pagi sekitar pukul 10.30 wita, di pemakaman khusus Covid-19 di Juata dengan dikawal aparat keamanan.

“Bisa jadi pasien tersebut merupakan pasien rujukan, namun tidak termasuk ranah dari gugus tugas Covid-19 Tarakan,” sebutnya.

Baca Juga :  Satreskrim Lanjutkan Pemeriksaan Saksi Kecelakaan Kerja di PT PRI

Pasien meninggal tersebut merupakan ranah dari gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Bulungan. “Karena bukan merupakan wewenang dari gugus tugas Tarakan, data detail pasien belum diketahui,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *