oleh

Bertaklen Muda Adalah Kekuatan, Wempi Yakin Bisa Menangkan Pilbup Malinau dan Menangkan ZIYAP di Pilgub Kaltara

MALINAU – Usai melakukan pemeriksaan kesehatan yang menjadi salah satu tahapan yang wajib di ikuti oleh setiap Bakal Calon Pasangan(Bapaslon) Pilkada, Wempi W Mawa nampak semakin percaya diri untuk terus bertarung di Pilkada Malinau.

Rasa percaya diri itu semakin kuat, setelah banyaknya doa dan kunjungan yang dilakukan oleh para pendukungnya dikediaman pribadinya.
Bahkan para pendukung itu rela antri demi bertemu dengan Bapaslon berjargon Wira ini.

“Saya kan sambut kedatangan para pendukung saya, meski tidak bisa secara bersamaan karena saya mengutamakan protokol kesehatan yang ketat jadi ketemunya satu-persatu,” kata Wempi.

Baca Juga :  Serahkan RPJMD, Wempi Harapkan Program Pemkab Sejalan dengan DPRD

Dengan berpakaian sederhana, Wempi yang merupakan ketua DPRD Malinau pun mengaku semakin siap dan percaya diri dalam memenangkan Pilkada Malinau dan memenangkan pasangan ZIYAP di Kaltara.

“Antusias pendukung seperti ini tidak boleh kita sia-siakan dan disini kita wajib yakin menang dan wajib berjuang memenangkan ZIYAP untuk keselarasan provinsi dengan pembangunan Daerah khususnya Malinau,” pungkasnya.

Ketua DPRD yang kaya akan pengalaman ini juga menjelaskan hal mengenai ‘Muda Adalah Kekuatan’ yang selama ini menjadi taklen dari pendukungnya.

Baca Juga :  Selesaikan Dokumen Raperda Anggaran Perubahan, Bappeda Malinau Tunggu Persetujuan DPRD

Dimana muda yang dimaksud bukanlah usia melainkan semangat berdemokrasi, semangat membangun daerah dan semangat untuk berjuang.

“Kreativitas tidak mengenal usia, jika kita terus berinovasi dan selalu kreatif dalam membangun daerah, disitulah bukti kalau semangat muda kita tidak pernah padam meski dimakan usia,” imbuhnya.

Disisi lain ia juga mengimbau kepada para pendukungnya untuk terus menjaga norma dalam pemilu dan terus menjaga kesehatan dengan taat protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ops Patuh Kayan 2020 Polres Malinau Juga Prioritaskan Pelanggar Prokes

“Mau menang boleh tapi jangan menjelekan pesaing lain karena yang lain juga merupakan putra terbaik malinau dan saya tidak ingin pendukung saya seperti itu, apalagi sampai membuat opini yang menimbulkan gesekan antar masyarakat,” lanjutnya lagi.

“Dan saya juga berpesan kepada pendukung saya untuk selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta saling menjaga jarak,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed