oleh

9 Orang Sembuh dari Covid-19, Positif Bertambah 2 Pasien dari Tarakan

TANJUNG SELOR – Tak hanya terjadi lonjakan penambahan kasus positif, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara juga merilis adanya peningkatan data pasien yang mengalami kesembuhan dari Covid-19.

“Data dari Bulungan itu ada 5 orang yang sembuh dan 4 orang dari Tarakan juga ada yang sembuh,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Jumat 11 September 2020.

Kelima orang ini atas nama MI usia 52 tahun jenis kelamin laki-laki merupakan pelaku perjalanan dari Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. Lalu atas nama IH usia 20 tahun jenis kelamin laki-laki pasien kontak erat, AT usia 23 tahun jenis kelamin laki-laki pasien kontak erat.

Baca Juga :  Kapolda Buka Rakernis SDM Polda Kaltara T.A. 2021

“Kemudian pasien bernama SR usia 46 tahun jenis kelamin perempuan dan RW usia 15 tahun jenis kelamin laki-laki keduanya pasien kontak erat,” jelasnya.

kemudian 4 orang dari Tarakan atas nama JS usia 28 tahun jenis kelamin laki-laki, AM usia 52 tahun jenis kelamin laki-laki, NA usia 25 tahun jenis kelamin perempuan dan IW usia 27 tahun jenis kelamin laki-laki.

Baca Juga :  Alumni AKABRI 1998 Kaltara Laksanakan Vaksinasi dan Bakti Sosial

“Ada tambahan kasus positif 2 orang dari Tarakan, yakni EA usia 24 tahun jenis kelamin laki-laki pelaku perjalanan dari Sampit Kalteng dan HY usia 30 tahun jenis kelamin perempuan pasien kontak erat,” sebutnya.

Dengan tambahan 2 positif ini, maka jumlahnya saat ini mencapai 460 orang dan yang mengalami kesembuhan 383 orang. Kemudian pasien yang dirawat kini mencapai 75 orang di berbagai daerah.

Baca Juga :  PPKM Level 3 Berakhir, Capaian Vaksinasi Bulungan Capai 74 Ribu Orang

“Yang dirawat di Bulungan ada 31 orang, 32 orang di Tarakan, 9 orang di Malinau, 2 orang di Nunukan dan 1 orang dari KTT,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed