oleh

9 Orang Sembuh dari Covid-19, Positif Bertambah 2 Pasien dari Tarakan

TANJUNG SELOR – Tak hanya terjadi lonjakan penambahan kasus positif, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara juga merilis adanya peningkatan data pasien yang mengalami kesembuhan dari Covid-19.

“Data dari Bulungan itu ada 5 orang yang sembuh dan 4 orang dari Tarakan juga ada yang sembuh,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Jumat 11 September 2020.

Kelima orang ini atas nama MI usia 52 tahun jenis kelamin laki-laki merupakan pelaku perjalanan dari Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. Lalu atas nama IH usia 20 tahun jenis kelamin laki-laki pasien kontak erat, AT usia 23 tahun jenis kelamin laki-laki pasien kontak erat.

“Kemudian pasien bernama SR usia 46 tahun jenis kelamin perempuan dan RW usia 15 tahun jenis kelamin laki-laki keduanya pasien kontak erat,” jelasnya.

kemudian 4 orang dari Tarakan atas nama JS usia 28 tahun jenis kelamin laki-laki, AM usia 52 tahun jenis kelamin laki-laki, NA usia 25 tahun jenis kelamin perempuan dan IW usia 27 tahun jenis kelamin laki-laki.

“Ada tambahan kasus positif 2 orang dari Tarakan, yakni EA usia 24 tahun jenis kelamin laki-laki pelaku perjalanan dari Sampit Kalteng dan HY usia 30 tahun jenis kelamin perempuan pasien kontak erat,” sebutnya.

Dengan tambahan 2 positif ini, maka jumlahnya saat ini mencapai 460 orang dan yang mengalami kesembuhan 383 orang. Kemudian pasien yang dirawat kini mencapai 75 orang di berbagai daerah.

“Yang dirawat di Bulungan ada 31 orang, 32 orang di Tarakan, 9 orang di Malinau, 2 orang di Nunukan dan 1 orang dari KTT,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed