oleh

Kapolda Kaltara Ajak Masyarakat Pakai Masker

TANJUNG SELOR – Pemerintah Provinsi Kaltara bersama Polda Kaltara, Korem 092 Maharajalila, DPRD Provinsi Kaltara, KPU Provinsi Kaltara dan Bawaslu Kaltara laksanakan gerakan penggunaan masker. Hal ini dalam rangka mengurangi risiko penularan Covid-19, aksi ini dimulai di Pasar Induk Tanjung Selor.

“Hari ini adalah pencanangan pemakaian masker, sehingga seluruh masyarakat kita imbau selalu menggunakan masker kemanapun pergi,” ungkap Kapolda Kaltara Irjen Pol. Bambang Kristiyono kepada benuanta.co.id, Kamis 10 September 2020.

Dalam kampanye itu juga disampaikan ada sanksi bagi warga yang tidak mengenakannya. Karena yang terpenting memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jika terkena satu jangan sampai menular ke orang banyak. “Sanksinya bukan penjara tapi ditegur dan diberikan masker,” jelasnya.

Baca Juga :  Polres Bulungan Raih Penghargaan Terbaik III Pengelolaan DIPA Satker Polri

Dirinya meminta masyarakat untuk menjaga kesehatan, imunitas tubuh dan tetap dibawa dengan suasana senang. Hal itu yang membuat orang terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan itu juga hadir para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk tetap menjaga para pendukungnya menjaga protokol kesehatan. “Kita ajak paslon supaya mengetahui, karena saat mengajak berkumpul pasti melibatkan orang banyak kita imbau membatasi,” ucap Bambang.

Penting untuk diikuti para paslon agar tetap menjaga jarak dan selalu mengenakan masker. “Tadi yang hadir pak Irianto dan pak Udin, sedangkan ZIYAP laporannya ada kegiatan diluar,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed