oleh

Tambahan 7 Positif Covid-19 di Kaltara, Paling Banyak dari Tarakan

TANJUNG SELOR – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kaltara merilis perkembangan virus Corona di semua daerah. Terdapat penambahan data pasien, baik yang sembuh maupu yg positif.

“Ada 2 orang di Bulungan yang sembuh atas nama DM usia 41 tahun jenis kelamin perempuan dan SW usia 42 tahun jenis kelamin laki-laki dari kontak erat, mereka adalah tenaga kesehatan,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy kepada benuanta.co.id, Selasa 8 Agustus 2020.

Kemudian ada 3 orang sembuh di Tarakan, yakni atas nama CM usia 43 tahun jenis kelamin laki-laki dari transmisi lokal. Kemudian atas nama MA usia 28 tahun jenis kelamin laki-laki pelaku perjalanan dari Gresik Jawa.

“Lalu atas nama HS usia 40 tahun jenis kelamin laki-laki merupakan kontak erat merupakan tenaga kesehatan,” bebernya.

Lalu yang sembuh juga ada dari Malinau sebanyak 2 orang, yaitu bernama MU usia 42 tahun jenis kelamin perempuan dan GS usia 34 tahun jenis kelamin laki-laki keduanya dari transmisi lokal.

Agust menambahkan, hari ini kembali terdapat penambahan pasien positif. Dari Tarakan ada 6 orang atas nama TU usia 24 tahun jenis kelamin perempuan dari kontak erat, atas nama TH usia 42 tahun jenis kelamin perempuan pelaku perjalanan dari Makassar.

“Pasien kontak erat atas nama OD usia 22 tahun jenis kelamin laki-laki, RM usia 45 tahun jenis kelamin perempuan, ES usia 53 tahun jenis kelamin perempuan dan DR usia 57 tahun jenis kelamin laki-laki dari transmisi lokal,” sebutnya.

Kemudian positif dari Malinau inisial RR usia 23 tahun jenis kelamin laki-laki, merupakan pelaku perjalanan dari Sidoarjo Jawa Timur. Dengan tambahan 7 orang posotof ini maka jumlahnya saat ini sudah ada 455 orang.

“Yang sembuh hingga sekarang mencapai 367 orang. Kemudian masih dirawat ada 86 orang tersebar di Tarakan ada 40 orang, 34 orang di Bulungan, 9 orang di Malinau, 2 orang di Nunukan dan 1 orang di KTT,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed