oleh

Sempat Pingsan, Anggota DPRD Sulsel Meninggal Dunia saat Rapat Banggar

MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Ince Langke dinyatakan meninggal dunia setelah pingsan saat mengikuti rapat Badan Anggaran (Banggar) di gedung tower lantai 8 DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (8/9/2020).

Berpulangnya Ince Langke ke rahmatullah dibenarkan sesamanya legislator DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Rahman Pina. “Iya benar, dia meninggal, ” katanya saat dikonfirmasi.

Senada juga disampaikan legislator DPRD Sulsel dari fraksi Golkar, Andi Debbie Purnama Sari Rusdin. “Ini orang tua yang sangat saya hormati. Senior saya di Golkar. Kami sangat kehilangan,” ujarnya dengan dana sedih via telpon.

Ucapan belasungkawa dihaturkan oleh legislator Senayan, Andi Rio Padjalangi. Dia mengaku kaget atas informasi atas meninggalnya legislator senior di partai berlambang pohon beringin Sulsel ini.

“Saya mengucapkan turut bela sungkawa atas meninggalnya sahabat saya. Saya juga kaget dapat berita dari grup whatsapp. Padahal saya  sempat komunikasi dengan beliau beberapa waktu lalu. Mudah mudahan beliau diterima amalannya, ” bebernya.

“Saya tahu beliau orang baik. Saya sangat kaget. Saya berpesan kepada teman-teman kepada legislator DPRD di Sulsel, agar tetap jaga kesehatan. Dalam keadaan tugas tetap jaga kesehatan,” harapnya.

Diketahui, Ince Langke meninggal dunia saat sedang mengikuti rapat Banggar di DPRD Sulsel. Tiba-tiba legislator komisi E itu jatuh dari kursi saat sedang bicara dalam rapat. Sontak peristiwa ini membuat kepanikan dan peserta sidang berhamburan.

Politisi asal Kepulauan Selayar ini sempat mendapat perawatan medis di RS Awal Bros. Namun nyawanya tidak tertolong.(*)

 

Reporter: Akbar

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed