oleh

Perkuat Dukungan, Tim Pemenangan ZIYAP Akan Rangkul Relawan Hingga Tingkat RT

TARAKAN – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020, Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H.,M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si, terus bergerak dan merangkul seluruh masyarakat untuk mendukung pasangan dengan jargon ZIYAP ini menang di Pilkada Kaltara 2020.

“Tim pemenangan ZIYAP Kaltara itu sudah terbentuk, sekarang dalam proses pembentukan tim pemenangan di tingkat kabupaten kota sampai ke tingkat kelurahan. Bahkan sampai ke tingkat RT,” ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan ZIYAP Kaltara, Yusuf Ramlan kepada benuanta.co.id, Selasa (8/9/2020).

Yusuf Ramlan menjelaskan, nantinya tim pemenangan di tingkat basis terdalam itu yang akan bertugas merekrut relawan-relawan berdasarkan sebaran Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di setiap kabupaten kota.

“Nanti ini akan berjalan simultan dengan relawan-relawan yang dibentuk oleh koalisi partai dan koalisi fraksi partai-partai pengusung dan pendukung,” terangnya.

Mengenai apa dan bagaimana fokus kerja yang akan dilakukan dari pembentukan tim pemenangan hingga ke tingkat RT tersebut, ia menuturkan, saat ini tim pemenangan ini tengah melakukan survei.

“Rekomendasi nanti dari tim survei itu yang akan kita tindak lanjuti bagaimana pola yang akan kita lakukan. Termasuk penguatan kerja relawan ini dengan hasil pemetaan yang dilakukan tim survei,” tandasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed