Zainal Paliwang Silaturahmi ke Tokoh KKSS Tarakan dan Relawan ZIYAP

TARAKAN – Mengeratkan silahturahmi dengan masyarakat Kaltara, Bakal Calon Gubernur Kaltara 2020, Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum mengunjungi beberapa tokoh masyarakat dan adat yang ada di Tarakan. Termasuk silaturahmi ke Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Tarakan, malam tadi sekitar pukul 20.00 Wita, Senin 7 September 2020.

“Kami dari tokoh KKSS siap mendukung penuh pasangan ZIYAP maju di Pilgub Kaltara 2020,” ujar Ketua KKSS Tarakan, H. Ince A. Rifai, kepada benuanta.co.id, Senin (7/9/2020).

Usai pertemuan tersebut, selanjutnya Zainal A Paliwang bersama tim pemenangan yang turut mendampingi langsung menuju ke Cafe ZeeBe untuk konsolidasi relawan 86 ZIYAP, dan bertemu tokoh masyarakat. Salah satunya Habib Al Zubair Al Jufri.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Kepolisian Tak Temukan Calo Tiket Pelni
PENYEMANGAT : Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum saat memberikan semangat kepada Relawan 86 ZIYAP di Cafe Zee Bee, malam ini.

Ketua Tim Relawan 86 ZIYAP, H. Maulana menyampaikan, arus dukungan kepada ZIYAP terus berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk emak-emak maupun wanita milenial.

“Kita dari 86 ZIYAP juga sudah bentuk relawan lagi namanya Kartini 86 ZIYAP yang terdiri dari wanita kalangan milenial dan emak-emak, juga untuk sosialisasi ke masyarakat secara door to door di 4 kecamatan dan 20 kelurahan, dan sudah seminggu lalu dimulai,” tukasnya.(*)

Baca Juga :  Momen Lebaran, 13 Ribu Penumpang Padati Pelabuhan Malundung 

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *