Turut Berbelasungkawa, Zainal Paliwang Kenang Kedekatan dengan Almarhum H. Sani

TARAKAN – Kaltara sedang berduka. Seorang tokoh masyarakat, P.H.M. Sani Daenna Amir atau akrab disapa H. Sani, tutup usia setelah dirawat di Rumah Sakit Pertamedika Tarakan, Ahad 6 September 2020 dinihari tadi.

Meninggalnya H. Sani pun meninggalkan duka mendalam oleh keluarga besarnya. Tak hanya itu, kehilangan tokoh yang juga Ketua Dewan Penasihat LDII Provinsi Kaltara cak dirasakan masyarakat Tarakan hingga Provinsi Kaltara.

Salah satu yang kenal cukup dekat dengan almarhum adalah Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum. Kepergian H. Sani menurut Zainal adalah kehilangan besar bagi masyarakat Kaltara.

Baca Juga :  Disnakertrans Tarakan Buka Posko Pengaduan Masalah THR

Zainal mengaku selama ini cukup dekat dan sering berkomunikasi. Kedekatan keduanya sudah terjadi sejak Zainal Paliwang masih menjabat Wakapolda Kaltara. “Beliau orangnya ramah, saya sering bersilaturahmi dengan beliau,” ujarnya.

Bahkan karena kedekatan itu, Zainal pernah diminta untuk menjadi saksi pernikahan keponakan H. Sani. “Itu momen yang sangat spesial dan tidak pernah saya lupakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Basarnas Siagakan Alutsista Jelang Cuti Lebaran

Dengan kepergian sahabatnya itu, Zainal pun mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. “Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar,” ucap Zainal.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *