oleh

Paslon Gubernur Kedua Mendaftar, UHUD Sambangi KPU Kaltara

TANJUNG SELOR – Setelah bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si mendaftar tadi pagi, giliran paslon lainnya, H. Udin Hianggio dan Undunsyah (UHUD) mendaftar ke KPU Provinsi Kaltara, Ahad 6 September 2020.

UHUD maju setelah diusung dua parpol, yakni Hanura dan PKB. “Setelah pasangan ZIYAP maka ada 2 pasangan lagi mendaftar, yakni bapak Udin Hianggio bersama Undunsyah dengan pak Irianto Lambrie dengan Irwan Sabri,” ungkap Ketua KPU Provinsi Kaltara Suryanata Al Islami, Ahad 6 September 2020.

Baca Juga :  Edarkan Sabu di Perusahaan Kelapa Sawit, Pria Ini Dibekuk Polisi

Kata dia, prosesnya sama dengan yang lain, menjalankan protokol kesehatan berupa menjaga jarak dan pemeriksaan suhu serta mengenakan masker. “Kita batasi 50 orang saja dari balon, ketua partai dan sekretaris yang masuk. Sedangkan yang lain menyesuaikan diri tetap menjalankan protokol kesehatan,” jelasnya.

Untuk pengamanannya, selain dari panitia, KPU juga dibekap personel Polda Kaltara yang mulai standby sebelum pendaftaran hingga proses selesai. (*)

Baca Juga :  Jaga Harga Tetap Stabil, Disperindagkop Bulungan Gelar Operasi Pasar

 

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed