Alasan Covid-19, Jhonny Laing dan Muhrim Tak Ingin Arak-arakan Daftar ke KPU

MALINAU – Berbeda dengan 2 bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati Malinau yang lain, yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malinau dengan ditemani ratusan masa simpatisan, pasangan Jhonny Laing Impang dan Muhrim Justru mendaftarkan hanya dengan membawa belasan massa ke KPU.

Padahal sebelum pergi ke KPU, terlihat ada puluhan mobil dan ratusan massa yang siap menemani pasangan Jargon ‘JM’ ini untuk mendaftar ke KPU. Namun karena ingin menghargai protokol kesehatan covid-19 dan tidak ingin menyusahkan pasukan pengamanan KPU.

Dengan alasan tersebut pula, pasangan yang diusung Partai Politik PDIP, Perindo dan PPP ini lebih memilih untuk mendiamkan ratusan pendukungnya di rumah pribadinya.

“Ini ‘kan hanya pendaftaran diri saja dan tadi berjalan dengan lancar, jadi buat apa harus membawa massa,” kata Jhonny.

“Apalagi kita ‘kan masih pandemik dan tidak ingin menambah beban personel TNI-Polri, jadi massa kita cukup berdiam di rumah saya untuk mendoakan kita yang di KPU,” imbuhnya.

Usai mendaftarkan diri dengan lancar ke KPU, Paslon JM menjelaskan, ingin memperbaiki Malinau dengan pemerataan ekonomi di setiap desa dan warganya yang selama ini masih menjadi momok bagi masyarakat Malinau.

“Saya kan salah satu perintis Malinau dan seperti yang kita lihat hanya desa-desa tertentu saja yang warganya makmur. Makanya kita di sini membawa harapan untuk ekonomi yang adil bagi setiap warga,” tutupnya.(*)

 

Reporter Darmawan

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *