oleh

H. Danni Mendaftar ke KPU Nunukan Tidak Didampingi Wakil, Ini Sebabnya

NUNUKAN – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nunukan, H. Danni Iskandar – Muhammad Nasir, telah melakukan pendaftaran ke KPU Nunukan yang ditemani partai pendukung, Sabtu (5/9/2020).

Sebelum menuju ke KPU Nunukan, pasangan dengan jargon DAMAI ini melakukan perjalanan dari Tugu Dwikora Nunukan, dengan berjalan kaki sampai ke kantor KPU. Dalam pendaftaran tersebut H. Danni tidak ditemani calon wakil Bupati.

Setibanya di kantor KPU, mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan  mencuci tangan, H. Danni dan pendukung dijaga sangat ketat olah pihak keamanan.

Baca Juga :  Bupati KTT Ibrahim Ali Hadir di Iraw Tidung Borneo Bersatu dan Pemateri Seminar Simposium Budaya Tidung

Berdasarkan pantauan media ini, di ruang pendaftaran KPU Nunukan, terlihat H. Danni Iskandar yang didampingi bebrapa tim pemenangan dan partai politik pengusung, diterima oleh Komisioner KPU.

Usai melakukan pendaftaran dan berkas kedua calon bupati dan wakil Bupati teleh diterima KPU Nunukan, masih ada lagi tahapan verifikasi 12 September mendatang.

Saat awak media mempertanyakan ketidakhadiran pasangan wakil Bupati, Muhammad Nasir, H. Danni menyebut wakilnya sedang tidak sehat. “Sendiri saya melakukan pendaftaran ke KPU hari ini, tanpa didampingi oleh wakil karena dalam keadaan tidak sehat (sakit),” kata H.Danni. (*)

Baca Juga :  7 Jaringan Pengedar Sabu di Nunukan Diamankan Petugas Gabungan

 

Reporter: Darmawan

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *