Resmi Mendaftar ke KPU, BERSIH Berharap Penyelenggara Pemilu Profesional

TANA TIDUNG – Pasangan Ibrahim Ali – Hendrik resmi menyerahkan berkas pendaftaran dan selesai diverikasi oleh KPU sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada Tana Tidung 2020, Jumat (4/9/2020) sore tadi.

Dengan didampingi pendukung dan tim koalisi 4 Partai Politik (Parpol) dari PAN, Golkar, Hanura, dan PKPI, pasangan dengan tagline BERSIH ini menyampaikan apresiasi kepada KPU dan meminta agar penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) di Bumi Upun Taka itu bekerja dengan profesional, tanpa ada intervensi dari pihak mana pun.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1956 votes

“Terima kasih untuk partisipan yang telah turut mengantarkan kami pasangan Ibrahim-Hendrik mendaftar ke KPU dan dukungan yang terus mengalir kepada BERSIH,” ujar Ibrahim Ali, kepada benuanta.co.id, Jumat (4/9/2020).

“Ayo kita jaga kedamaian, ayo kita jaga ketentraman, ayo kita jaga kualitas Pilkada di Tana Tidung. Tetapi tentu kita inginkan Pilkada tetap lepas dari intervensi, tetap lepaskan penekanan-penekanan dari pihak-pihak mana pun dan siapa pun, dan tidak memihak kepada siapa pun. Karena Pilkada tanggal 9 Desember nanti itu yang akan menentukan Tana Tidung 5 tahun yang akan datang,” katanya.

Usai melakukan pendaftaran di KPU, pasangan Ibrahim-Hendrik ini langsung menuju ke Rumah Pemenangan BERSIH di depan SMA 1 Tana Tidung, Kecamatan Sesayap untuk bersiap-siap melakukan deklarasi.

“Selanjutnya ayo seluruh partisipan BERSIH kita kembali merapat ke Baloy Pemenangan untuk deklarasi dan akan ada hiburan juga untuk pendukung, tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *