oleh

HUT Ke-2 Benuanta Dirayakan Sederhana di Nunukan, Dimeriahkan Zacky Kapten Band

NUNUKAN – Genap 2 tahun Benuanta berkiprah untu memberikan informasi kepada masyarakat di Indonesia, khususnya di Kalimantan Utara. Perayaan hari jadi Benuanta kali ini dilaksanakan secara sederhana di Kabupaten Nunukan, tepatnya di caffe 93, Kamis 3 September 2020.

Perayaan HUT ke-2 Benuanta juga dimeriahkan oleh Zacky, Vocalis Kapten Band. Hadir juga dalam kesempatan itu, Penasihat Benuanta Group Drs. Zainal Arifin Paliwang yang menyempatkan bermain drum. Yang tiba-tiba datang Direktur Benuanta Group, Nur Aksa Yahya memberikan kue ulang tahun. Acara itu juga dihadiri sejumlah tokoh yang ada di Nunukan.

Penasihat Benuanta Group, Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH M.Hum mengatakan, tepat bulan September ini Benuanta group telah berjalan selama dua tahun. Dinusia ke 2 tahun ini pria yang akrab disapa ZIAP ini berharap Benuanta bisa menjadi media yang bisa menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat Kalimantan Utara.

Seiring berjalannya waktu, pada 3 bulan lalu berdasarkan survei dari Alexsa, Benuanta menjadi media di urutan pertama dengan pembaca terbanyak di Kalimantan Utara.

“Benuanta juga termasuk media online yang terbaik di Indonesia,” kata Zainal kepada benuanta.co.id, Jumat (4/9/2020).

Media Benuanta selain online juga ada koran mingguan, dalam kontribusinya menyampaikan pesan-pesan yang baik untuk masyarakat, dan mengontrol jalannya roda pemerintahan di Kalimantan Utara.

“Benuanta ini adalah salah satu media masyarakat Kalimantan Utara, jadi terbuka untuk siapa saja untuk menemukan informasi yang kita sebarkan, dan hal-hal yang bisa kita sampaikan kepada masyarakat, baik itu roda pertumbuhan ekonomi maupun perkembangan pembangunan, keamanan dan sebagainya,” jelasnya.

keberhasilan yang diraih Benuanta tidak lepas dari karyawannya, terutama karyawan yang ada di daerah-daerah.

Dia juga menyampaikan bahwa selama dua tahun Benuanta group berkiprah, satu rupiah pun bantuan pemerintah provinsi tidak ada. Padahal diketahui anggara Humas dan Protokol Pemprov Kaltara Rp 58 miliar. Yang mendapat kontrak justru ada media dari Kaltim dan luar daerah.

Walaupun begitu, Zainal bersyukur masih ada dua wilayah yakni Kabupaten Nunukan dan Malinau yang melakukan kerja sama kepada Benuanta. (*)

 

Reporter: Darmawan
Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed