oleh

Bersiap Mendaftar ke KPU, BERSIH akan Didampingi Parpol Pengusung dan Pendukung

TANA TIDUNG – Pasangan Ibrahim Ali – Hendrik menggelar deklarasi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tana Tidung 2020 di Baloy Pemenangan, depan SMA 1 Tana Tidung, Kecamatan Sesayap, siang ini, Jumat 4 September 2020.

Diusung oleh koalisi 4 partai politik (aprpol), yakni PAN, Golkar, Hanura, dan PKPI, pasangan dengan tagline BERSIH (Bersama Ibrahim-Hendrik) ini telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU berbekal dukungan 9 kursi di DPRD KTT. Tak hanya dihadiri partai pengusung, deklarasi ini juga dihadiri partai pendukung.

Deklarasi BERSIH ini juga menyedot perhatian para pendukung yang hadir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Misalnya menggunakan masker dengan gambar pasangan BERSIH dan wajib diperiksa suhu badan sebelum masuk di kegiatan acara.

Markus Yuteng, Sekertaris Tim pemenangan BERSIH mengatakan, rencanaya sekitar pukul 14.30 seluruh tim dan partisipan akan mendampingi Ibrahim-Hendrik untuk mendaftar ke KPU usai deklarasi.

“Semua tim akan mendampingi (BERSIH) dan seluruh pendukung yang mau ikut kita persilahkan. Setelah dari KPU kita akan lanjutkan acara deklarasi, sekalian pelantikan tim pemenangan. Dan untuk Ketua tim koalisi partai juga sudah kita bentuk, dan diemban oleh pak Suriansyah sebagai Ketua Tim Koalisi,” tandasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed