Lebih 10 Tahun Mengabdi, Ny. Ping Yansen Beri Penghargaan Anggota PKK Malinau

MALINAU – Membuka acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-48 dan Jambore Kabupaten Malinau, Ketua PKK Kabupaten Malinau, Ny. Ping Yansen beri sejumlah penghargaan Adhi Bhakti Pratama kepada beberapa kader PKK yang telah lebih dari 10 tahun mengabdikan diri sebagai anggota PKK.

Dengan adanya penghargaan yang diberikan kepada anggota PKK, Ny. Ping Yansen berharap agar PKK kecamatan dan desa yang berada di Kabupaten Malinau bisa lebih termotivasi, inovatif, dan kreatif untuk membangun kesejahteraan keluarga.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota PKK yang begitu setia membangun PKK, sebagai ujung tombak kesejahteraan keluarga Malinau,” kata Ny. Ping Yansen.

“Tentu kita berharap ini bisa memacu semangat kader anggota muda PKK yang ada untuk lebih terpacu lagi membangun PKK Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

Tak hanya itu, istri Bupati Malinau ini juga mengapresiasi gerakan PKK kecamatan dan PKK desa yang sukses mencegah penyebaran covid-19 melalui program lingkungan keluaga sehat, bersih, kreatif dan inovatif.

“Saya bangga karema PKK kita sangat aktif sekali. Bahkan di saat pandemik covid-19 kita begitu kreatif sekali dengan membuat lingkungan sekitar keluarga kita menjadi bersih, dengan cara yang kreatif,” tutup Ny. Ping Yansen yang juga anggota DPRD Malinau ini.(*)

 

Reporter: Osarade

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *