BERSIH Deklarasi 4 September, Sekaligus Mendaftar ke KPU

TANA TIDUNG – Setelah memastikan tambahan dukungan Partai Golkar dalam pencalonannya, pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali dan Hendrik yang sebelumnya telah diusung oleh PAN dan Hanura, bersiap melakukan deklarasi sekaligus melakukan pendaftaran ke KPU Tana Tidung.

Tiga partai pengusungnya pun telah melebur dalam tim serta terus berkoordinasi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Tana Tidung, untuk memenangkan pasangan ini di pesta demokrasi Pilbup KTT.

Ketua Tim Pemenangan, Suryansyah menyampaikan, deklarasi pasangan dengan tagline Bersama Ibrahim-Hendrik (BERSIH) sedang dipersiapkan oleh panitia yang dibentuk beberapa waktu lalu.

“Panitia deklarasi sudah mengurus izin. Tentunya, kita semua baik panitia dan massa yang hadir akan diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan. Yakni memakai masker dan senantiasa jaga jarak. Kami juga menyiapkan tempat cuci tangan,” ujar Suryansah kepada benuanta.co.id, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Deklarasi dijadwalkan pada hari Jumat, 4 September 2020. Pada hari yang sama juga kita akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD),” terangnya.

Sedangkan tempat pelaksanaan deklarasi dilakukan di depan Sekretariat Pemenangan, yakni di Baloy Perjuangan, Jalan Perintis, Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung.

Terpisah, ketika dihubungi Benuanta.co.id, Ibrahim Ali menyampaikan harapannya agar kegiatan deklarasi tersebut berjalan lancar, demi mewujudkan perubahan di Bumi Upun Taka tersebut.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar semua dapat berjalan lancar, aman dan terkendali. Insyallah, gaung perubahan akan terus menggema dan menjadi semangat bagi kita bersama. Mari kita wujudkan Tana Tidung lebih baik,” pungkasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *