oleh

Wempi: Deklarasi Tunggu Timing yang Tepat

MALINAU – Pendaftaran pasangan bakal calon (Balon) Bupati, dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau tinggal menghitung hari. Artinya, setiap balon harus bersiap-siap melakukan pendaftaran.

Begitupula dengan Balon Bupati, dan Wabup Malinau, Wempi W Mawa – Jakaria (WIRA) yang tengah bersiap menyambut hari pendaftaran.

Namun, tidak bisa pula dilupakan pelaksanaan deklarasi pasangan calon (Paslon). Agenda itu, dalam waktu dekat jelas akan digelar.

Baca Juga :  Terletak di Lokasi Rawan Banjir, Wagub Kaltara Minta Kontraktor Perhatikan Proyek Irigasi Pertanian

Hanya saja, waktu dan tempatnya belum juga ditentukan. Seperti disampaikan Wempi, pelaksanaan deklarasi akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Kita lihat lah perkembangan dalam beberapa waktu ke depan. Deklarasi akan kita laksanakan. Kita cari waktu yang pas dan tepat untuk menggelar deklarasi,” ujarnya saat diwawancara baru-baru ini.

Sembari menyusun rencana deklarasi, Wempi juga menyebutkan, saat ini juga ia dan pasangannya tengah melakukan penggalangan dukungan dari partai pendukung.

Baca Juga :  Tunjang Pendidikan Pelajar, Beasiswa Kaltara Unggul Ditambah 50 Persen

“Kan beberapa partai pendukung sudah menyatakan dukungannya. Ya sembari menyusun rencana deklarasi, kami juga masih menunggu partai pendukung lainnya untuk bergabung,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *