oleh

Sering Dicaci, Zainal Minta Pendukung Tidak Hiraukan, Tetap ZIYAP Saja

TARAKAN – Dukungan kepada bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP M.Si (ZIYAP) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kaltara 2020 mendatang, hari ini dideklarasikan.

“Dalam kesempatan ini saya sangat berterimakasih atas dukungan 8 partai politik, untuk maju bertarung melawan petahana. Tadi sudah disampaikan beberapa orasi, bahwa kita dalam berpolitik sekarang ini untuk mencapai tujuan tidak perlu kita menjelek-jelekan seseorang, tidak perlu memaki-maki orang. Kita dimaki diam saja, kita dijelek – jelekan diam saja, karena kita yakin bahwa Allah SWT tidak tidu dir, tidak buta,” ujar Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, Senin (31/8/2020).

“Saya di media sosial dijelekan-jelekan, (katanya) Jenderal kaleng-kaleng, tetapi tidak apa-apa. Saya dibilang jenderal apalah segala macam, bukan putra daerah, atau lainnya kita harus sabar. Kita harus sabar, kita harus tetap berjuang, tidak usah kita membalas apa yang mereka sampaikan. Tapi kita balas mereka dengan doa. Ya Allah, berikan mereka petunjuk untuk tidak berbuat yang macam-macam dan tidak berbuat negatif,” tambahnya.

Baca Juga :  Disdikbud Kaltara Optimis Bisa PTM Serentak Oktober Ini

Sembari mengingatkan, Zainal juga meminta pendukungnya untuk bisa menahan diri. “Jadi jangan kita dimaki-maki kita balas dengan maki. Jangan. Kita balas dengan cara yang baik. Yang penting saya sampaikan, biarlah mereka memaki-maki jangan diirawkan (jangan dihiraukan), tapi yang ZIYAP saja. Kita dimaki, kita dicaci, kita dihina, jangan dihiraukan kita ZIYAP saja,” tandasnya.(*)

Baca Juga :  2 Sepeda Motor Milik Warga Sebengkok Waru Hangus Terbakar

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed