Seluruh Partai Telah Serahkan B1-KWK, ZIYAP Rencana Daftar ke KPU 6 September, Ini Alasannya..

TARAKAN – Sebanyak 8 Partai Politik (Parpol) telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP M.Si (ZIYAP).

Hari ini, Senin (31/8/2020), pada Konferensi Pers di Tarakan Plaza, pasangan ZIYAP mengumumkan telah mendapatkan B1-KWK dari seluruh partai politik pengusung.

“Seluruh partai politik pengusung ZIYAP telah memberikan B1-KWK, tinggal menunggu pendaftaran di bulan September 2020,” ujar Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, Senin (31/8/2020).

Baca Juga :  Pria yang Gantung Diri di Juata Laut Sempat Tulis Wasiat

Selain itu, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum juga menyebutkan akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltara pada 6 September 2020 mendatang.

Untuk diketahui, pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara di KPU Kaltara akan dibuka pada 4 – 6 September 2020 mendatang.

Dijelaskan Zainal, dirinya memiliki alasan tersendiri memilih tanggal 6 untuk mendaftar sebagai calon gubernur Kaltara 2020.

Baca Juga :  Polres Tarakan Berikan Dispensasi Pengurusan SIM Mati saat Libur Lebaran

“Saya memilih tanggal 6, karena tanggal tersebut kebetulan sama seperti tanggal lahir saya, meskipun bulannya berbeda,” katanya saat diwawancarai awak media.(*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *