oleh

Selamat Jalan Irjen. Pol. Indrajit, Selamat Datang Kapolda Kaltara yang Baru Irjen Pol. Bambang Kristiyono

TANJUNG SELOR – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Drs. Indrajit, SH kepada Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum dilaksanakan hari ini, Senin, 31 Agustus 2020, Pukul 12.30 WIB, di Rupatama Mabes Polri. Sertijab dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis.

Disampaikan Plt Kabid Humas Polda Kaltara, AKBP Budi Rachmat, S.IK, M.Si Sertijab ini dilaksanakan secara serempak bersama sertijabnya Asops Kapolri, Kadiv Tik Polri dan Para Kapolda lainnya, serta Korp Raport Kenaikan Pangkat Ke dan Dalam Golongan Pati Polri.

Dengan pindah tugasnya Irjen Pol Drs. Indrajit, SH beserta keluarga, seluruh warga di Provinsi Kalimantan Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa perjuangan Jenderal dalam membangun pondasi awal berdirinya Polda Kaltara.

Baca Juga :  Lewati Jalan Rusak di KM 9, Gubernur Langsung Perintahkan Dinas PUPR Lakukan Perbaikan

“Selamat jalan Bapak Irjen Pol Drs. Indrajit, SH. Banyak prestasi Jenderal yang terukir di hati sanubari kami warga Kaltara dalam menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman,” terang AKBP Budi Rachmat kepada benuanta.co.id.

Tak lupa ucapan selamat datang kepada Kapolda Kaltara yang baru, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum dan Ibu IIK Bambang beserta keluarga di abumi Benuanta Kalimantan Utara. Provinsi dan Polda paling muda se-Indonesia.

Baca Juga :  Bupati Bulungan Minta Jalur Perairan Diperketat

“Selamat meneruskan estafet perjuangan yang sudah diraih oleh Bapak Irjen Pol Drs. Indrajit. Kami menunggu darma bhakti Jenderal dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Provinsi Kaltara tetap aman dan kondusif,” tutup AKBP Budi Rachmat.(*)

 

Sumber : Plt Kabid Humas Polda Kaltara
Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed