Deklarasi ZIYAP, Zainal : Kita Bahu Membahu Wujudkan Kaltara Berubah, Maju dan Sejahtera

TARAKAN – Sebanyak 8 Partai Politik (Parpol) deklarasikan dukung bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Drs. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, dan Dr. Yansen TP M.Si (ZIYAP), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kaltara 2020 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada kehadiran perwakilan dan kader parpol pengusung dan pendukung, relawan, serta patisipan dalam acara deklarasi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1576 votes

“Tanpa kepercayaan dari seluruh partai pengusung kami, kami tidak bisa berada di sini dan berkomitmen mewujudkan Kaltara yang berubah, maju, sejahtera pada saatnya bersama seluruh masyarakat Kaltara,” ujar Zainal A Paliwang.

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

Menurutnya, kontestasi politik Kaltara melalui ZIYAP ini merupakan bentuk dukungan terhadap tekad bersama dalam melakukan perubahan nyata yang lebih baik dan profesional terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Dengan cara mampu menghadirkan dan melibatkan masyarakat dalam pembangunan.

“Pemerintah yang mampu mewujudkan sinergisitas hubungan kerja antar lembaga untuk memberi peran secara propolsional. Pemerintahan yang mampu berkoordinasi dengan seluruh kabupaten dan kota, pemerintah yang mampu melakukan pembinaan dan mengevaluasi seluruh rangkaian penyelenggaraan pemerintahan. Pemerintah yang mampu membangun semangat antusiasme dan gairah berusaha dari seluruh lapisan masyarakat,” terangnya

Baca Juga :  Disnakertrans Tarakan Buka Posko Pengaduan Masalah THR

“Tekad kami akan bekerja keras bersama seluruh lapisan masyarakat. Seluruh stakeholder daerah, pelaku-pelaku ekonomi, para petani, buruh, nelayan, tukang sayur, tukang jamu, tukang ojek, para sopir taksi, dan motoris speedboat dan seluruh insan pembangunan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Mari kita bekerja keras, bahu membahu mewujudkan Kaltara sebagai rumah aman, nyaman dan damai, bagi kita semua. Kaltara rumah kita,” tukasnya.(*)

Baca Juga :  Buka Bersama, Pj. Wali Kota dan Gubernur Bagikan Bantuan Beras ke Petugas Kebersihan

 

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *