10 Muharram 1442 H, Coffee Lovers Tarakan Bersama Ketua DPRD Kaltara Beri Bantuan Korban Kebakaran Sebengkok

TARAKAN – Di hari penting 10 Muharram 1442 H, perkumpulan Coffee Lovers Tarakan (CLT) bersama Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Sebengkok, Ahad 30 Agustus 2020.

Hal ini disampaikan Arul selaku pembina Coffee Lovers Tarakan usai memberikan bantuan bersama anggota CLT dan Ketua DPRD Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2000 votes

“Saya selaku pembina Coffee Lovers Tarakan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota CLT dan seluruh donatur atas kerja sama dan kekompakannya dalam melaksanakan kegiatan sosial di 10 Muharram 1442 H ini,” kata Arul.

Baca Juga :  Terdakwa Tipikor Pembangunan Rumah Kuliner Akui Pembangunan Tak Sesuai SOP

“Kami dari CLT memberikan donasi berupa uang tunai ke korban kebakaran di Sebengkok bersama Ketua DPRD Kaltara, dan kami serahkan langsung kepada pak Lurah Sebengkok, bersama Ketua RT 14 Sebengkok serta korban kebakaran,” tambahnya.

Dijelaskan Arul, sumber bantuan berasal dari hasil kumpulan CLT dan donatur lainnya. Arul juga berharap agar anggota CLT tetap kompak dalam membantu sesama dan dalam kegiatan sosial.

Baca Juga :  Arus Balik Padati Dermaga Pelabuhan Tengkayu I Tarakan 

“Kebanyakan orang berfikiran bahwa CLR itu komunitas kuliner, akan tetapi saya pertegas bahwa CLT adalah komunitas sosial sesuai dengan legalitas hukum kita di akta notaris, bentuk dan jenisnya yaitu sosial,” pungkasnya.

“Mewakili CLT terkhusus ketua saya (Syamsul) semoga korban kebakaran diberi ketabahan dan tetap diberi rezeki oleh Allah SWT yang lebih baik lagi,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Atasi Masalah Lingkungan, Pj Wali Kota Tarakan Upayakan Penanganan Sampah 

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *