Norhayati : ZIYAP yang Terbaik, PDIP Siap Menangkan Jadi Gubernur Kaltara

TARAKAN – DPP PDI Perjuangan telah menetapkan mengusung bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si, Jumat 28 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 Wita. Dengan keputusan tersebut, maka DPD hingga DPC PDI Perjuangan di Kaltara akan memenangkan pasangan dengan jargon ZIYAP ini.

“Proses panjang ini mendapatkan satu keputusan dan hasil terbaik dari PDIP, yang dipilih oleh DPP PDIP adalah pasangan Zainal dan Yansen,” ujar Sekretaris DPD PDIP Kaltara, Norhayati Andris kepada wartawan dalam konferensi pers, Jumat 28 Agustus 2020.

Norhayati menjelaskan, seluruh jajaran partai PDIP wajib mengikuti perintah partai, keputusan dari DPP PDIP harus tegak lurus dan wajib memenangkan keputusan DPP hingga pasangan yang dipilih menjadi Gubernur Kaltara.

Baca Juga :  PWI Kaltara: Media Komitmen Tangkal Berita Hoaks

“Ini suatu proses yang normatif, saya rasa inilah jalan Tuhan, kami sangat menjunjung tinggi keputusan pemimpin kami Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno putri untuk memenangkan pasangan Zainal dan Yansen,” sebutnya.

PDIP juga berharap pasangan Zainal-Yansen menjadi pemimpin yang mempertahankan NKRI, karena Kaltara merupakan wilayah perbatasan.

“Menurut PDIP mereka adalah yang terbaik dan merupakan lambang Kaltara, kami siap menangkan Zainal-Yansen menjadi Gubernur Kaltara,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  SO2 Letusan Gunung Ruang Berbahaya dan Bisa Terbawa Angin

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar