oleh

Pra TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 di Mulai, Warga Antusias Membantu

MALINAU – Pra TMMD Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 akhirnya di mulai, para Anggota Kodim 0910/Malinau yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD dan Anggota Pos Ramil Langap bersama dengan warga pun mulai mengerjakan pembangunan gereja GKPI di Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan Kabupaten Malinau,.

Saat dikonfirmasi Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos,M.Han mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Pra TMMD tersebut adalah supaya pengerjaan pembangunan Gereja bisa selesai tepat pada waktunya.

“Karena ukuran gereja yang lumayan besar yaitu 12MX24 M, maka Pra TMMD kami laksanakan sebulan sebelum Pelaksanaan TMMD itu sendiri yang rencananya akan di laksanakan pada Minggu ke 4 bulan September,” imbuhnya.

Baca Juga :  Selesaikan Dokumen Raperda Anggaran Perubahan, Bappeda Malinau Tunggu Persetujuan DPRD

Melihat para anggota kodim 0910 Malinau, para warga sekitar pun semakin semangat untuk membantu agar persiapan TMMD bisa segera diselesaikan.

“kami gak menyangka sebelumnya karena pra TMMD ini, mengundang antusias masyarakat untuk membantu kami, mereka pun tidak hanya membantu tenaga melainkan ikut membantu menyediakan makanan dan minuman,” ujarnya lagi.

”Saya berharap kebersamaan ini akan terus berlanjut sampai selesainya pelaksanaan TMMD -109 Wiltas nanti, dan ini adalah bukti nyata bahwa TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  TMMD ke-112, Warga Desa Kuala Lapang Antusias Pembukaan Akses Jalan

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed