Kunker Bupati Laura ke Dapil Tiga, Syukuran Peresmian Kecamatan Lumbis Hulu dan Lumbis Pansiangan

NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke wilayahan dapil tiga dalam rangka syukuran peresmian Kecamatan Lumbis Hulu dan Lumbis Pansiangan.

Rombongan Humas Pemda Nunukan terlebih dahulu melakukan perjalanan sebelum ketibaan Bupati Nunukan di Kecamatan Sebuku. Dalam rombongan tampak Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Nunukan H. Sura’i, Kabag Umum Pemkab Nunukan Sirajuddin dan Kasubbag Humas Pemkab Nunukan Tamrin, serta rombongan lainnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

Sebelum menuju ke Kecamatan Lumbis Hulu dan Lumbis Pansiangan, Bupati Laura terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke wilayahan Kecamatan Sebuku. Pada kesempatan itu Laura akan menyerahkan buku Kepada Kades dan Kepala Adat setempat.

Baca Juga :  Listrik di Nunukan Padam Sejak Pagi, PLN Katakan Masih Identifikasi Penyebabnya

Disampaikan Juru Bicara sekaligus Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Nunukan, Hasan Basri, hari ini (26/8) Bupati Nunukan akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah tiga, dengan tujuan syukuran peresmian kecamatan Lumbis Hulu dan Lumbis Pansiangan.

“Jika Bupati melakukan kunjungan di suatu daerah, itu akan tetap melakukan monitoring wilayah yang dilewati. Seperti di Kecamatan Sebuku, Tulin Onsoi, Seimenggaris, Sembakung, Antulai dan Lumbis Ogong, untuk melihat daerah tersebut,” kata Hasan kepada benuanta.co.id, Rabu (26/8).

Baca Juga :  Bikin Resah Warga Akibat Hobi Mencuri, Pemuda di Sebatik Ditangkap Polisi

Lanjut dia, nantinya akan ada peresmian Tugu Bintor di Kecamatan Lumbis Pansiangan, dan dilanjut syukuran peresmian kecamatan dan menyerahkan buku. Tidak hanya itu, juga akan di-Launching Rafting (Arung Giram) yang merupakan objek wisata yang ada di Kecamatan Lumbis Hulu.

“Peresmian Tugu Bintor di Kecamatan Lumbis Pansiangan itu menandakan dimulainya aktivitas di kecamatan tersebut, jadi itu adalah penanda. Dan untuk syukuran kedua kecamatan akan dijadwalkan pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2020,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  Bupati Nunukan Ajak Segera Bayar Zakat, Bisa Cepat Disalurkan

 

Reporter Darmawan
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *