Golkar Tuntas, Ibrahim Ali dan Hendrik Pastikan 9 Kursi Mengusungnya

TANA TIDUNG – Setelah sebelumnya memastikan diri maju sebagai bakal calon kepala daerah Tana Tidung bersama PAN dan Hanura, hari ini Ibrahim Ali dan Hendrik kembali mendapat tambahan pengusung, yakni dari Partai Golkar.

Diketahui, Golkar di Tana Tidung berhasil mendudukkan dua anggota legislatif pada Pemilu 2019 lalu. Bergabungnya Golkar berarti menambah dukungan partai politik pengusung Pasangan Ibrahim Ali dan Hendrik menjadi 9 kursi. Yakni PAN 4 kursi, Hanura 3 Kursi dan Golkar 2 kursi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

SK dukungan diserahkan langsung oleh Waketum DPP Partai Golkar Bung Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang juga merupakan Ketua Komisi II DPR RI, kepada bakal paslon dengan jargob BERSIH ini.

Dihubungi terpisah, Suryansyah, Ketua Tim Pemenangan BERSIH menyampaikan, pasca kepastian merapatnya Golkar, tim akan segera berkoordinasi agar melebur dan fokus pada kerja politik, demi memenangkan Ibrahim Ali dan Hendrik dalam Pilkada Tana Tidung desember mendatang.

Sementara itu, Ibrahim Ali, yang beberapa waktu lalu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW PAN Kalimantan Utara menyampaikan pada seluruh pendukungnya agar tidak terbuai dan tetap fokus untuk menggali dukungan dari seluruh masyarakat Tana Tidung.

“Bagi kami, perjuangan ini adalah perjuangan bersama, untuk itu, semua elemen harus bekerjasama, demi mewujudkan Tana Tidung lebih baik,” tuturnya.(*)

 

Reporter : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *